Shipping Policy
KEBIJAKAN PENGIRIMAN
Fourmi bekerja dengan sejumlah mitra logistik pihak ketiga secara internasional. Semua pesanan yang berhasil akan dikemas dan dikirim pada hari yang sama atau paling lambat H+1 di hari kerja berikutnya. Informasi pelacakan akan diberikan kepada Anda melalui email (Pemberitahuan Pengiriman) setelah paket Anda dikirim ke mitra kurir kami, oleh karena itu mohon pastikan bahwa email yang didaftarkan valid, untuk menerima pemberitahuan ini.
Jangka waktu pengiriman yang diiklankan bukan merupakan jaminan 100%, melainkan merupakan perkiraan durasi pengiriman oleh mitra kurir kami.
​
Setelah paket diserahkan kepada mitra logistik kami, kami tidak bertanggung jawab atas proses pengiriman dan tidak bertanggung jawab atas hal-hal berikut:
-
Barang tertunda karena alasan di luar kendali kami seperti; keterlambatan layanan kurir, keadaan darurat, kondisi cuaca buruk, bencana alam atau faktor lingkungan lainnya.
-
Barang tidak terkirim atau hilang, karena alamat pos atau informasi kontak yang diberikan salah, dan penerima tidak responsif atau tidak dapat dihubungi.
​
*Pastikan untuk memberikan alamat pengiriman dan informasi kontak yang akurat, karena tidak dapat diubah setelah pesanan berhasil.
Risiko
Dengan melakukan pemesanan di Fourmi Store, Anda menanggung semua risiko yang berkaitan dengan proses pengiriman sejak paket Anda diserahkan dan dikirim keluar dari gudang kami, oleh mitra logistik kami.
​
Namun, yakinlah bahwa mitra logistik kami beroperasi dengan tingkat keberhasilan 99%. Jika Anda masih mengalami masalah terkait kiriman Anda, silakan menghubungi perusahaan logistik secara langsung dengan informasi pelacakan Anda untuk bantuan lebih lanjut.
​
Jika semuanya gagal, Anda dapat menghubungi Tim Dukungan Konsumen kami di support@fourmi.co.id untuk membantu Anda lebih lanjut.
Bea dan Pajak
Kebijakan bea cukai berbeda-beda di setiap negara, dan paket Anda mungkin dikenakan bea masuk dan pajak.
​
Perlu diperhatikan bahwa pembayaran bea dan pajak harus dilakukan terlebih dahulu oleh pelanggan, jika Anda menerima permintaan bea dan pajak. Setelah pembayaran telah dilakukan, Anda dapat kembali ke Tim Dukungan konsumen kami di support@fourmi.co.id dengan rincian berikut di bawah ini dan kami akan melanjutkan pengembalian dana Anda dalam bentuk E-Voucher.
Nama :
Jumlah order :
Bukti Permintaan Pembayaran Pajak :
Bukti Bukti Pembayaran :