top of page
-
Apakah Fourmi Peptide Colostrum aman dikonsumsi dalam jangka panjang?Ya tentu saja, karena Fourmi Peptide Colostrum mengandung bahan-bahan alami yang cocok untuk seluruh keluarga, termasuk orang dewasa dan anak-anak berusia 2 tahun ke atas. Setiap sachetnya berisi: • Cocok untuk Vegetarian • Bebas Gluten • Non-GMOs • Non-rbGH • Bebas Sodium • Diproduksi di Fasilitas Bersertifikasi GMP • Penelitian di Queen Mary University of London.
-
Apa yang membedakan Fourmi Peptide Colostrum dengan susu biasa?Fourmi Peptide Colostrum diambil dari susu hari pertama dan memiliki kualitas, serta kandungan yang jauh lebih baik. Dalam Jurnal Nutrients MDPI yang diterbitkan dalam judul Bovine Colostrum: Its Constituents and Uses mengatakan, bahwa Bovine Colostrum memiliki manfaat hampir 100 kali lebih baik dari susu biasa. Oleh karena itu, setiap Anda minum 1 sachet Fourmi Peptide Colostrum sama dengan Anda minum 100 gelas susu biasa.
-
Bolehkah saya mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum bersamaan dengan obat?Kami menyarankan untuk mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum 1-2 jam sebelum atau sesudah obat.
-
Kapan saya akan melihat hasilnya? Apakah saya perlu meminumnya setiap hari?Hasil pada setiap individu mungkin berbeda, karena setiap orang memiliki tingkat penyerapan tubuh dan kondisi yang berbeda. Anda akan mulai mengalami perbaikan pada sistem imun tubuh, pencernaan dan merasa kenyang karena asupan nutrisi dari Fourmi Peptide Colostrum. Mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum secara teratur membantu memastikan pengkatan sistem imun tubuh, meregenasi dan menutrisi sel. Kami selalu menyarankan untuk mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum secara konsisten setidaknya selama 3-6 bulan untuk hasil terbaik. Minum juga bersamaan dengan Fourmi Ionized Calcium dan gunakan Fourmi Necklace untuk menyempurnakan hasilnya.
-
Bisakah saya mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum dengan suplemen?Tentu saja, secara umum aman mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum dengan suplemen lainnya.
-
Apakah ada efek samping dari penggunaan Fourmi Peptide Colostrum? Apakah akan menimbulkan efek negatif pada ginjal dan hati?Beberapa suplemen mungkin mengalami perubahan sementara pada tubuh atau reaksi awal, dan perubahan ini bervariasi pada setiap individu. Beberapa orang mungkin mengalami kembung ringan, gas, dan perubahan tinja, namun yakinlah bahwa ini adalah kejadian normal. Gejala apa pun akan mereda dalam beberapa hari karena tubuh Anda akan menyesuaikan diri dengan Fourmi Peptide Colostrum. Fourmi Peptide Colostrum merupakan suplemen makanan yang dibuat alami dan tidak menimbulkan efek samping atau efek negatif apa pun pada ginjal dan hati, serta anam di konsumsi dalam jangka panjang.
-
Apakah semua suplemen colostrum sama? Apa perbedaan Fourmi Peptide Colostrum dengan yang lain?Suplemen Colostrum dapat berbeda tergantung jenis sapi, peternakan, kondisi iklim, namun yang terpenting adalah di hari ke berapa colostrum di ambil. Hal ini mempengaruhi kondisi kesehatan sapi dan kualitas colotrum yang dihasilkan. misalnya saja colostrum hari pertama 100%, hari kedua 60% dan hari ketiga hanya 10% saja. Protein yang terkandung juga sudah peptide yang berarti memiliki molekul yang sangat kecil, sehingga mudah di serap oleh tubuh. Selain itu Fourmi peptide Colostrum juga memiliki penelitian yang dilakukan di Queen Mary University of London, bebas GMOs dan bebas rbGH.
-
Apakah Fourmi Peptide Colostrum aman untuk ibu hamil atau ibu menyusui?Meskipun Fourmi Peptide Colostrum secara umum aman, kami tetap menyarankan semua konsumen hamil atau menyusui untuk berkonsultasi dengan praktisi medis sebelum mengonsumsi suplemen apa pun. Ini karena tubuh Anda memiliki kebutuhan nutrisi khusus atau perlu perhatian khusus selama kehamilan atau menyusui. Meskipun demikian, Fourmi Peptide Colostrum aman bagi mereka yang berencana untuk hamil.
-
Apa itu Fourmi Peptide Colostrum?Susu sebelum ASI di hari pertama berwarna kekuningan yang dihasilkan oleh induk sapi atau sering disebut dengan nama Colostrum. Colostrum adalah makanan pertama yang Tuhan berikan kepada manusia, karena memiliki peran yang sangat penting untuk menyempurnakan tubuh kita. Oleh karena itu Colostrum juga sering dikenal sebagai 'First Human Food'. 4 Factor penting Colostrum dalam tubuh: Factor Immune (Immunoglobulin) adalah antibodi alami yang berperan sebagai sistem kekebalan tubuh dalam melawan virus, bakteri, parasit dan zat beracun lainnya yang menyebabkan penyakit. Transfer Factor adalah kecerdasan sel atau sel otak sistem kekebalan tubuh yang berisikan informasi untuk mendidik sistem pertahanan sel tubuh dalam melakukan proses 3M, yaitu mengenali, merespon, dan mengingat berbagai jenis virus, bakteri, atau 'musuh' yang masuk kedalam tubuh. Growth Factor adalah molekul alami yang mengatur pertumbuhan dan regenerasi sel, termasuk penyembuhan luka dan memastikan kelangsungan hidup sel. Nutrition Factor adalah kumpulan dari seluruh vitamin, mineral, 3000 jenis peptide dan 90 bioaktif alami yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Sangat baik dikonsumsi oleh siapapun, termasuk penderita: diabetes, stroke, kolesterol, trigliserida, darah tinggi, jantung, auto-imun, kanker, kista, miom, dekubitus, pencernaan, persendian dan masih banyak lagi.
-
Bagaimana cara mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum?Penyajian yang dianjurkan adalah 1 hingga 2 sachet setiap hari sebelum makan. Minum 1 sachet dan campurkan dengan 150-200 ml air mineral suhu normal. Jangan menggunakan air panas, karena akan mengurangi potensi kinerja colostrum.
-
Bagaimana rasa Fourmi Peptide Colostrum?Setiap sachet alami Fourmi Peptide Colostrum memiliki rasa susu yang lembut dan tidak bau. karena kualitas Colostrum yang diambil miliki kualitas grade tertinggi. Yakinlah, itu tidak mengandung tambahan gula, perasa buatan, dan bahan berbahaya. Namun, warna, rasa, dan tekstur produk dapat bervariasi antar batch dan berubah seiring waktu karena kami hanya menggunakan colostrum alami, namun hal ini tidak mempengaruhi keampuhan produk.
-
Siapa yang tidak boleh mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum?Fourmi Peptide Colostrum secara umum aman dikonsumsi oleh semua orang. tetapi bagi mereka yang Intoleransi laktosa sebaiknya konsultasikan kepada para ahli.
-
Apa yang terjadi jika saya berhenti mengonsumsi Fourmi Peptide Colostrum?Tidak ada salahnya bila Anda berhenti mengonsumsinya, namun sebaiknya konsumsi setiap hari untuk jangka panjang. Hal ini karena tubuh Anda membutuhkan kekebalan tubuh untuk melawan bakteri, virus dan organisme bahaya lainnya. Selain itu juga masih ada 3 faktor lainnya. Dengan gaya hidup modern yang terdiri dari pola makan yang buruk, stres, dan penggunaan obat-obatan, faktor-faktor ini dapat membantu mencerdaskan, meregenerasi dan menutri sel Anda setiap hari.. Itulah mengapa asupan yang berkelanjutan itu penting, dan kami menyarankan untuk mengonsumsinya selama beberapa bulan atau lebih.
-
Fourmi Peptide Colostrum berasal dari mana?Bahan-bahan premium dalam Fourmi Peptide Colostrum bersumber dari perusahaan kelas A+ asal Amerika Serikat yang telah berdiri lebih dari 40 tahun di dunia dan telah melalu penelitian di Queen Mary University of London.
-
Bisakah saya mengonsumsi lebih dari satu sachet setiap hari?Ya, Anda bisa menambah dosisnya hingga 6 sachet bila diperlukan. Untuk kesehatan atau pemeliharaan umum: minum 1 sachet setiap hari di pagi hari Jika Anda dalam kondisi sakit: minum 2 sachet sehari di pagi dan malam hari. Jika Anda sedang dalam kondisi sakit: minum 4 sachet sehari di 2 sachet di pagi hari dan 2 sachet di malam hari. Jika Anda dalam kondisi sakit akut,: minum 6 sachet sehari, 2 sachet di pagi hari, 2 sachet di siang hari dan 2 sachet di malam hari. Kami menyarankan Fourmi Peptide Colostrum diminum sebelum makan dalam perut kosong.
-
Apakah Pembayaran Tunai tersedia?Ya, Anda dapat menggunakan pembayaran tunai di Indonesia di wilayah tertentu dengan layanan COD. Hubungi agen reseller Anda masing-masing untuk memeriksa ketersediaan lokasi dan pertanyaan lebih lanjut sebelum melakukan pemesanan COD.
-
Bisakah saya mengubah atau membatalkan pesanan saya setelah pesanan dilakukan?Sayangnya, setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, kami tidak dapat melakukan perubahan lebih lanjut seperti peningkatan metode pengiriman atau perubahan jumlah karena pesanan Anda mungkin sudah dikemas & siap diambil melalui kurir. Harap pastikan bahwa informasi yang Anda masukkan akurat. Setelah barang dikirimkan, Fourmi tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang karena ketidakakuratan alamat atau informasi kontak. Anda diharuskan menghubungi penyedia layanan kurir untuk perubahan alamat setelah pesanan dikirimkan.
-
Bagaimana cara memeriksa status pesanan saya?Untuk melacak dan memeriksa status pesanan Anda, silakan klik 'Lacak Pengiriman' yang terlampir di email Pemberitahuan Pengiriman. Anda juga dapat mengunjungi 'Akun Saya' dan mengklik 'Pesanan' untuk memeriksa statusnya. Harap dicatat bahwa Anda harus terdaftar dan masuk ke akun Anda untuk melihat pesanan online Anda. Pesanan tidak akan muncul di halaman 'Akun Saya' jika Anda check out sebagai tamu.
-
Berapa lama waktu pemrosesan pesanan?Semua pesanan diproses pada hari kerja: Senin - Sabtu, kecuali Hari Libur Nasional. Pesanan yang dilakukan pada akhir pekan akan diproses pada minggu kerja berikutnya dan mungkin memerlukan waktu hingga 1-2 hari kerja untuk dikirimkan.
-
Saya melakukan pembayaran tetapi tidak menerima email konfirmasi.Jangan khawatir, silakan berikan email Anda, nomor pesanan, dan bukti pembayaran kepada Tim Dukungan Pelanggan kami di support@fourmi.co.id atau melalui whatsapp di +6282272228822 untuk bantuan lebih lanjut.
-
Bagaimana jika pembayaran saya gagal?Alasan kegagalan tersebut mungkin karena penggunaan nomor kartu yang salah atau batas kartu telah tercapai, dll. Jika terjadi kegagalan transaksi, kami menyarankan untuk mencoba terlebih dahulu menggunakan kartu kredit alternatif, atau mencoba lagi dengan kartu kredit yang sama tetapi di lain waktu karena mungkin disebabkan oleh masalah teknis pada server atau koneksi Internet. Fourmi tidak memiliki kendali atas penolakan transaksi tersebut. Jika pembayaran masih gagal, Anda dapat menghubungi perusahaan kartu kredit (Bank) Anda untuk mengetahui alasan penolakan pembayaran. Anda juga dapat memilih opsi pembayaran lain, jika tersedia.
-
Saya menerapkan kode diskon saat checkout tetapi pembayaran saya gagal untuk pertama kalinya. Mengapa kode diskon saya yang tidak terpakai sekarang ‘tidak valid’ pada percobaan kedua saya?Jangan khawatir, Anda dapat menghubungi Tim Dukungan Pelanggan kami di support@fourmi.co.id atau melalui whatsapp di +6282272228822 dan memberikan alamat email Anda beserta kode diskon. Tim kami akan memeriksa lebih lanjut dan memperbarui kode diskon Anda, apakah masih belum terpakai dan sah.
-
Bentuk pembayaran apa yang Anda terima?Kami menerima opsi pembayaran berikut: Kartu Kredit & Kartu Debit Visa & Mastercard *Harap diperhatikan bahwa pemilihan transaksi kartu kredit/debit yang diproses di luar negara asal dapat dikenakan biaya administrasi bank sebesar jumlah total transaksi, tergantung pada bank Anda. Ini harus dibayar oleh Anda dan didebit dari rekening kartu Anda. PayPal Pilih untuk membayar dengan aman melalui PayPal menggunakan kartu debit atau kartu kredit Anda. Pendaftarannya gratis dan mudah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.paypal.com. *Harap diperhatikan bahwa Integrasi Paypal tidak mendukung mata uang tertentu. Dalam hal ini, pembayaran Anda akan dibebankan dalam mata uang USD. *Biaya transaksi luar negeri mungkin dikenakan oleh penerbit kartu kredit atau debit Anda, tergantung bank Anda. Perlu diperhatikan bahwa Fourmia tidak membebankan atau menerima biaya transaksi yang dikenakan. *Untuk mengetahui biaya transaksi luar negeri kartu kredit atau debit Anda, Anda disarankan untuk melihat Syarat & Ketentuan atau Harga & Informasi dari bank/kartu Anda. Transfer Bank Manual atau Virtual Account CDM Counter
-
Bagaimana cara melakukan pemesanan?1. Kunjungi toko resmi kami di sini. 2. Tambahkan item yang Anda inginkan dengan klik ikon 'Add To Cart' ke dalam 'Cart'. 3. Untuk melihat barang Anda, klik ikon 'Cart' yang terletak di sudut kanan atas halaman. 4. Klik 'View Cart' dan ringkasan pesanan Anda akan muncul untuk Anda tinjau. 5. Apabila sudah benar klik 'Checkout', isi detail Anda secara akurat dan pilih Opsi Pembayaran Anda (2C2P, Kartu Kredit dan Debit, OVO, Transfer Bank) lalu klik 'Konfirmasi Pesanan Anda' untuk melanjutkan pembayaran. *Opsi Pembayaran yang tersedia bervariasi tergantung negara. Pesanan yang Berhasil: Anda akan menerima email Pengakuan Pesanan untuk mengonfirmasi pesanan Anda segera setelah Anda berhasil melakukan pemesanan. Pesanan Gagal: Jika pembayaran Anda tidak berhasil, Anda akan menerima Pemberitahuan Kegagalan Pembayaran yang memberitahukan bahwa pembayaran Anda gagal dan menyarankan metode pembayaran alternatif yang tersedia.
-
Mengapa saya tidak dapat menggunakan kode diskon saat checkout?Jika kode diskon Anda tidak berfungsi, pastikan untuk memeriksa apakah ada kesalahan ejaan dan tanggal kedaluwarsa. Jika Anda masih mengalami masalah dengan kode yang valid, silakan hubungi Tim Dukungan Pelanggan kami di support@fourmi.co.id dan berikan alamat email Anda beserta kode diskon untuk bantuan lebih lanjut.
-
Bisakah saya mendapatkan diskon/kode promo untuk pembelian pertama kali?Kami memiliki banyak penawaran menarik yang terus terjadi di toko kami! Nantikan semua promosi yang sedang berlangsung di dashboard toko kami. Kami juga menawarkan diskon member. Jadi, setelah Anda menjadi member Anda akan mendapatkan produk dengan harga member dan Anda juga berhak untuk mendapatkan bonus lainnya dengan mengajak teman, saudara dan keluarga Anda menjadi member Fourmi. Bergabung member sekarang! klik link disini!
-
Apakah ada biaya pengiriman?Biaya pengiriman bervariasi menurut kota, propinsi dan negara. Anda dapat mencari biaya pengiriman yang dikenakan di halaman checkout. Pengiriman GRATIS disediakan untuk pembelian di atas jumlah tertentu, tergantung negara dan mata uang. Anda dapat memeriksa hak pengiriman gratis saat check out. Bea masuk dan pajak mungkin dikenakan setelah paket tiba di bea cukai, namun yakinlah bahwa Anda tidak perlu menanggung biayanya. Silakan lihat kebijakan pengiriman kami untuk info lebih lanjut di sini.
-
Seberapa cepat saya akan menerima barang saya?Untuk pengiriman nasional, pengiriman akan memakan waktu kurang lebih 3-5 hari kerja, kecuali untuk wilayah Indonesia bagian Timur mungkin akan membutuhkan waktu lebih lama 5-14 hari kerja, sedangkan pengiriman internasional akan memakan waktu kurang lebih 5-14 hari kerja. Untuk mendapatkan informasi pengiriman terkini setelah pesanan Anda dikirimkan, silakan lihat informasi pelacakan di email Pemberitahuan Pengiriman Anda. *Berlaku hanya untuk item yang tersedia. Harap diperhatikan bahwa produk 'pre-order' mungkin memerlukan waktu lebih lama untuk diterima. Tanggal yang diberikan merupakan perkiraan dan dapat berubah. *Kami tidak bertanggung jawab jika barang mengalami keterlambatan di luar kendali kami seperti, karena keterlambatan layanan kurir, keadaan darurat, kondisi cuaca buruk, atau faktor lingkungan lainnya. Silakan menghubungi perusahaan kurir jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut.
-
Barang yang saya terima rusak/salah. Apa yang harus saya lakukan?Ketika pesanan Anda tiba, harap periksa paket dan barang apakah ada kerusakan yang mungkin terjadi selama pengiriman. Merupakan hal yang normal jika karton pengiriman menunjukkan kerusakan, namun jika terjadi kerusakan pada barang dalam kiriman Anda atau Anda menerima barang yang salah, silakan hubungi Tim Dukungan Pelanggan kami di support@fourmi.co.id atau melalui Whatsapp kami di +6282272228822 segera untuk bantuan lebih lanjut. Untuk memastikan penyelesaian yang cepat, harap simpan kotak pengiriman, bahan pengepakan, dan barang yang rusak untuk diperiksa oleh pihak pengangkut. Untuk permintaan pengembalian dan pengembalian dana, silakan lihat kebijakan pengembalian kami serta syarat dan ketentuannya di sini.
-
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima pengembalian dana atas barang yang saya kembalikan?Mohon tunggu antara 14-20 hari kerja sejak tanggal kami menerima paket pengembalian Anda untuk pengembalian dana, setelah disetujui. Silakan lihat kebijakan pengembalian kami serta syarat dan ketentuannya di sini.
-
Apakah ada tanda tangan yang diperlukan saat pengiriman?Ya, dan jika Anda tidak dapat menerima pengiriman, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengirimkan pembelian Anda ke alamat di mana Anda memiliki seseorang yang bersedia mengambil atas nama Anda. Alternatifnya, Anda dapat mengirimkannya ke alamat kantor Anda (harap sertakan nama bisnis di rincian alamat), Universitas, dan/atau kampus Perguruan Tinggi. Harap diperhatikan bahwa pembelian Anda mungkin tertinggal di konter resepsionis, kantor administrasi, atau ruang surat, dan kami TIDAK bertanggung jawab atas paket apa pun yang hilang atau salah kirim. Pesanan tidak dapat dikirim ke P.O. Alamat kotak.
-
Bagaimana jika dinyatakan paket sudah terkirim, tetapi saya tidak menerimanya?Terkadang kiriman dinyatakan ‘terkirim’ sebelum benar-benar sampai karena kesalahan sistem pelacakan kurir yang berada di luar kendali kami. Jadi, dalam kasus seperti itu, Anda tidak perlu khawatir karena kemungkinan besar paket Anda akan sampai dalam 2-3 hari kerja. Jika paket Anda masih belum terkirim setelah menunggu 2-3 hari kerja, harap: 1. Tanyakan kepada tetangga, anggota keluarga, dan kolega. 2. Lihatlah ke sekeliling lokasi pengiriman. 3. Periksa pemberitahuan percobaan pengiriman. 4. Hubungi perusahaan kurir dengan informasi pelacakan Anda untuk informasi lebih lanjut. Jika masih belum ada tanda paket Anda setelah menyelesaikan langkah-langkah yang disarankan di atas, silakan hubungi Tim Dukungan Pelanggan kami di support@fourmi.id atau melalui whatsapp di +6282272228822 untuk bantuan lebih lanjut.
-
Apa yang harus saya lakukan jika saya memiliki reaksi alergi terhadap produk tersebut?Fourmi tidak bertanggung jawab atas reaksi alergi apa pun yang disebabkan oleh bahan tertentu yang tercantum di situs web dan paket produk kami. Namun, kami akan memberikan alternatif pengembalian 50% untuk satu unit produk yang dibeli, jika laporan medis diberikan sebagai bukti bahwa bahan-bahan kami menyebabkan reaksi. Sebelum membeli/mengkonsumsi/menggunakan produk Fourmi, kami sangat menganjurkan Anda untuk membaca daftar bahan di situs web kami dan merekomendasikan untuk memiliki pemahaman yang baik tentang kondisi kulit dan kesehatan Anda atau alergi apa pun yang mungkin Anda miliki. Silakan lihat kebijakan pengembalian kami serta syarat dan ketentuannya di sini.
-
Why do FAQs matter?FAQs are a great way to help site visitors find quick answers to common questions about your business and create a better navigation experience.
-
What is an FAQ section?An FAQ section can be used to quickly answer common questions about your business like "Where do you ship to?", "What are your opening hours?", or "How can I book a service?".
-
Where can I add my FAQs?FAQs can be added to any page on your site or to your Wix mobile app, giving access to members on the go.
bottom of page