top of page

We Are FOURMI

New Mi. True Mi.

We take care of the small details and believe that each daily action can make an big impact.

Fourmi adalah sebuah perusahaan yang memberikan solusi bagi banyak orang untuk hidup lebih sehat dengan menyediakan produk-produk unggulan yang didukung oleh penelitian, sertifikat dan jurnal. Selain itu Fourmi juga berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat ke arah yang lebih baik.

About

OUR CVO

Hendra Suyanto memiliki pengalaman lebih dari 23 tahun di bidang Network Marketing. Pada tahun 2022 beliau dinobatkan sebagai salah satu "CEO OF THE YEAR" dalam industri Network Marketing.

Hendra Suyanto memulai karirnya pada usia 17 tahun sebagai distributor, dan menjadi orang termuda dalam sejarah industri network marketing yang mencapai tingkat penjualan teratas. 

 

Pada usia 24 tahun beliau telah menjabat sebagai CEO dan tepat di usia 35 tahun beliau membangun perusahaan bernama Fourmi dan berhasil memenangkan 6 Nominasi dan 2 Penghargaan, yaitu: "The Fastest Growing Company of the year" dan "CSR Excellence of the Year" hanya dalam 2 tahun pertama.

About

OUR CVO

Asty Ananta memulai karir di industri entertaiment sebagai model, pemeran film, presenter, dan penyanyi lebih dari 24 tahun. 

 

Asty Ananta berperan sebagai CVO dan Brand Ambassador of Fourmi. Ketertarikan yang sangat tinggi dalam industri kesehatan dan kecantikan, sehingga membuatnya hanya fokus menyediakan produk-produk dengan kualitas terbaik dari berbagai negara, khususnya Amerika, Korea dan Jepang.

Fourmi Philosophy

Fourmi Never Give Up

Fourmi tidak pernah menyerah untuk terus memberikan yang terbaik kepada para konsumen dan reseller.

Fourmi Always Looking Foward

Fourmi selalu mengambil setiap langkah untuk jangka panjang, memastikan masa depan yang cerah bagi banyak orang.

Fourmi Never Walk Alone

Fourmi menekankan nilai koneksi, kolaborasi dan dukungan dari setiap orang agar dapat terus berinovasi.

Foumi Beyond Imagination

Fourmi terus berusaha untuk melampaui batasan diluar dari apa yang bisa dibayangkan .

bottom of page